#RevolusiMental: Saya Pilih #JKW4P #BEJO, Bagaimana dengan Anda?‏

PROKLAMASI : Saya Pilih #JKW4P #BEJO, Bagaimana dengan Anda?

Beberapa alasan yang saya rasakan (mungkin) hampir sama dengan harapan banyak orang, seperti tertulis dalam kultwit @partaisocmed yaitu JIKA JOKOWI JADI PRESIDEN (Link : http://chirpstory.com/li/194621)

Selain itu, JUJUR SAJA ... saya gerah dengan polah tingkah team sukses capres sebelah dan buzzer partai politik-nya yang cenderung AROGAN, MAU MENANG SENDIRI, INTOLERAN, SERING MENYEBARKAN BLACK CAMPAIGN CENDERUNG FITNAH, PAMER DATA HOAX dan lain-lain yang jauh dari cara berpolitik bersih nan santun

Cek tulisan saya :

Semua tulisan itu adalah BUKTI NYATA sebuah FITNAH yang ingin menjatuhkan nama Joko Widodo (Jokowi) dan mendeskreditkan Capres 2014 yang (walaupun) diusung oleh PDIP ternyata populer dan menjadi harapan rakyat menuju Indonesia Baru

Saya membayangkan, apabila capres 2014 selain Jokowi yang memenangkan Pilpres 2014, mau dibawa kemana bangsa dan negara ini?

Capres Idolanya belum jadi Presiden Indonesia saja, pendukungnya sudah sedemikian arogan. Bagaimana kalau jadi? Pasti tingkahnya semakin menjadi-jadi dan merasa sebagai pemilik negeri ini sehingga boleh berbuat apa saja tanpa ada yang berani melarang.

Capres Idolanya belum jadi Presiden Indonesia saja, pendukungnya sudah intoleran yang selalu menyebarkan PROVOKASI, ANCAMAN dan PERMUSUHAN dengan lawan politiknya. Bagaimana kalau jadi? Pasti semboyan dan semangat BHINNEKA TUNGGAL IKA hanya sekedar kenangan masa lalu karena Indonesia akan di-SAMA-kan sesuai dengan apa yang mereka percayai sebagai sebuah paham pemikiran egois.

Capres Idolanya belum jadi Presiden Indonesia saja, pendukungnya sudah sering menyebarkan DATA HOAX. Bagaimana kalau jadi? Pasti data real di lapangan yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia akan disulap menurut KEPENTINGAN POLITIK-nya secara suka-suka. Rakyat Indonesia akan disuguhi pameran data bagus yang disebar ke seluruh media cetak, elektronik dan online padahal isinya penuh kosmetik untuk mempercantik diri (kekuasaannya).

Sungguh, saya berharap #JKW4P #BEJO memenangkan perebutan kursi Presiden Indonesia masa bakti 2014 - 2019 sehingga bangsa dan negera bisa menuju ke arah yang lebih baik.

Saat ini duet Jokowi - Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah menampakkan hasil yang bagus tetapi ternyata kebijakan Pemerintah Daerah DKI sering berbenturan dengan aturan Pemerintah Pusat. Sungguh sebuah tandem yang bagus apabila Jokowi naik ke kursi Presiden Indonesia dan Ahok menggantikannya menjadi Gubernur DKI Jakarta karena Inshaa Allah mereka berdua bisa terus melanjutkan kerjasama bahu-membahu membangun Indonesia sekaligus Jakarta

Menurut Ahok, Jokowi sudah mempunyai rekam jejak bagus yang teruji sehingga pantas memimpin Indonesia. "Apa pun partainya, saya kira siapa pun yang mau memperbaiki negara ini, apalagi dengan rekam jejak teruji yang bisa jadi presiden yang baik, saya wajib mendukungnya," kata Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)
Sumber : http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/03/14/269562266/Ahok-Dukung-Jokowi-Jadi-Capres

Image : tempo.co
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama. TEMPO/Subekti
Jika Saya Pilih #JKW4P #BEJO, Bagaimana dengan Anda?

Semoga Allah SWT meridhoi harapan saya dan bangsa Indonesia untuk mempunyai pemimpin yang bisa membawa kebaikan untuk semua rakyat Indonesia apapun agama, keyakinan, suku bangsa, dan alirannya

Amin ...

#NasehatBijak:
Siapapun anda, pergunakan hati nurani dan pilih #Jokowi dalam #Pilpres2014 walaupun partai politik anda tidak mendukung #JKW4P #BEJO

0 Response to "#RevolusiMental: Saya Pilih #JKW4P #BEJO, Bagaimana dengan Anda?‏ "

Post a Comment