Jokowi Presiden Rakyat Indonesia‏

Sedikit sumbangan pemikiran dan gagasan untuk bapak Joko Widodo (Jokowi) yang akan maju dalam pilpres 2014. Saya tidak bisa banyak menuliskan kata-kata, semoga gambar berikut bisa mewakili perasaan saya.

Saya beri judul : Jokowi Presiden Rakyat Indonesia

Uraian pemikiran :

1. Design sederhana
Saya menyukai Jokowi karena kesederhanaannya. Seorang 'pejabat negara' yang mau tampil santun dan apa adanya tanpa perlu bermewah diri adalah barang langka di negeri ini. Semoga Jokowi tetap bisa tetap menjaga penampilan walaupun nanti terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

2. Warna Hitam Putih
Hitam Putih adalah lambang ketegasan. Selain itu warna Putih melambangkan kesucian hati dan pikiran. Semoga Jokowi bisa tegas menolak pengaruh negatif dari manapun serta tetap mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, golongan maupun partai politik pendukungnya.

3. Warna Merah
Merah artinya berani. Diperlukan orang dan tokoh yang berani membela kebenaran serta keadilan di Indonesia. Semoga Jokowi bisa menegakkan dan menjamin kepastian hukum. Berani melawan orang-orang, kelompok serta aliran yang ingin merusak bangsa dan negara Indonesia.

4. Semboyan 'Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat'
Semoga Jokowi tetap ingat asal-usulnya sehingga bisa menghargai serta menghormati rakyat Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi orang no 1 di Indonesia.

5. Peta Indonesia
Jokowi adalah milih bangsa dan negara Indonesia bukan milik agama, aliram, golongan atau partai politik tertentu. Semoga Jokowi bisa berlaku adil

#JKW4P #BEJO

Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua ... demi Indonesia Baru!

0 Response to "Jokowi Presiden Rakyat Indonesia‏ "

Post a Comment