APA AGAMAMU?‏

Pertanyaan 'APA AGAMAMU?' mungkin nggak penting banget dalam kehidupan bersosialisasi dan bermasyarakat karena agama adalah urusan individu dengan Tuhan-nya. Sangat pribadi untuk ditanyakan sekedar #kepo mau tahu urusan orang lain saja.
Gus Dur, Sang Guru Bangsa, pernah berwasiat yaitu :
'Tidak penting apa pun agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu'
Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2009/12/30/22035589/pesan.gus.dur.berbuat.baik.apa.pun.suku.dan.agamamu
Tetapi, ternyata issue AGAMA adalah PRODUK GORENGAN yang terus dimainkan oleh kelompok manusia picik yang hidup bak 'katak dalam tempurung' menjelang pelaksanaan pilpres 2014. Manusia sok suci yang merasa berhak menghakimi orang lain berdasarkan agama dan kepercayaan yang dianutnya. Sungguh! Issue agama adalah hasil pemikiran rendah yang tidak kreatif karena disebabkan kebingungan menaikkan citra jagoannya yang terus menurun tingkat kepercayaan rakyat pemilih.

Issue agama sudah bergerak liar dan cenderung fitnah yang semakin membuat saya (khususnya) atau anda yang mau berpikir jernih (mungkin) merasa muak dan membuat perut ingin muntah.
Tanya : Apa agamamu?
Jawab : Islam

Tanya : Ahh ... bohong!
Jawab : Eh, kenapa kamu ga percaya? Mau lihat KTP-ku?

Tanya : Ga perlu! Saya ga percaya kalau kamu benar-benar Islam karena Saya juga Inshaa Allah pemeluk Islam dan Kyai serta ulama yang aku percayai kadar keilmuannya TIDAK PERNAH MENGAJARKAN FITNAH. Saya lihat kamu aktif banget menyebarkan fitnah jadi saya meragukan kadar serta kualitas Islam-mu. Islam selalu mengajarkan kebenaran. Katakan yang baik walaupun terasa pahit dan FITNAH JELAS TIDAK MASUK KELAS KEBAIKAN
INGAT ... INGAT ...
Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (QS. al-Hujurat: 6)
Jadi, apa agamamu jika kamu masih menyebarkan fitnah untuk mendapat kekuasaan di dunia?

0 Response to "APA AGAMAMU?‏ "

Post a Comment